Thursday 13 October 2022

Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan di Wilayah Kelurahan Wirogunan

 


Mergangsan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melaksanakan sambang dialogis dengan warga RW. 07 Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Kamis (13/10/2022).

Untuk mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah binaanya Bripka Ervan Wellis melaksanakan sambang sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara Polri dan warga masyarakat. Seperti halnya pada siang ini, mengadakan tatap muka dan dialogis dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga agar tidak gampang percaya segala macam bentuk berita hoax yang banyak beredar dimedia sosial.

Pada saat ini segala sesuatu baik yang bersifat positif maupun negatif sangat mudah untuk didapat melalui media sosial, begitu pula berita bohong banyak sekali ditemukan dalam media sosial, Bripka Ervan Wellis menjelaskan bahwa sebagai warga harus mampu dan pintar dalam memilih hal - hal yang bersifat positif dan sebagai warga masyarakat hendaknya kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berbagai isu yang ada dimedia sosial serta tidak mudah untuk menyebarkan adanya berita yang tidak tahu kebenarannya kepada teman ataupun masyarakat, supaya tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top