Wednesday 5 October 2022

Kapolsek dan Mantri Mantrijeron Berikan ucapan Selamat HUT TNI ke-77 ke Danramil

 


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,SH MH beserta Mantri Kemantren Mantrijeron Bapak Affio Sunaryo,S.Sos dan anggota Polsek Mantrijeron memberikan kejutan berupa Tumpeng dan kue Ulang Tahun pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 Di Koramil Mantrijeron Yogyakarta, Rabu (05/10/2022).

Tumpeng dan kue Ulang Tahun tersebut dibawa oleh Kapolsek yang bertuliskan Dirgahayu HUT TNI ke-77 yang diterima langsung oleh Danramil Mantrijeron Kapten Inf. Andi Makasau,SH didampingi oleh anggota Koramil Mantrijeron.

Danramil dan anggota merasa bahagia dengan kedatangan Kapolsek Mantrijeron dan Mantri Kemantren Mantrijeron sambil mengucapkan terimakasih atas kejutan ini.  Kedatangan Kapolsek bersama anggota sembari memberikan kue ulang tahun diiringgi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun oleh Kapolsek dan anggotanya 

Kapolsek Mantrijeron dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danramil Mantrijeron berserta anggota atas hubungan silatuhrahmi dan kerja sama yang harmonis selama ini.
Diharapkan dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja,sinergitas dan keharmonisan antara TNI-POLRI ini harus tetap terjaga dengan baik dalam melayani masyarakat.

Dalam sambutannya Mantri Kemantren Mantrijeron mengatakan, Saya mewakili warga Kemantren Mantrijeron mengucapkan Selamat HUT TNI ke-77 semoga Koramil Mantrijeron tetap bersinergi dengan kemantren mantrijeron maupun Polsek mantrijeron dalam melayani masyarakat sehingga wilayah kemantren Mantrijeron selalu kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top