Tuesday 25 October 2022

Bhabinkamtibmas Wirogunan Pengamanan Keberangkatan Jamaah Umroh di Neutron Taman Siswa

 


Mergangsan - Dalam rangka Pelepasan Jamaah Umroh keluarga besar Bimbingan Belajar Neutron Yogyakarta, Bhabinkamtibmas Wirogunan Polsek Mergangsan Bripka Ervan Wellis melaksanakan Pengamanan dan pengaturan kelancaran arus lalulintas di halaman Gedung Neutron Jalan Taman Siswa Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Selasa (25/10/2022).

Bripka Ervan Wellis mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulintas kali ini guna mengangisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yaitu kemacetan arus yang terjadi disepanjang Jalan Taman Siswa dan menciptakan kelancaran arus lalulintas.

Pelepasan Jamaah Umroh yang dilakukan oleh Keluarga Besar Neutron pada tanggal 26 Oktober sampai 3 November tahun 2022 sebanyak 33 Calon jemaah, kegiatan di awali dengan pemeriksaan berkas maupun kelengkapan diri para jemaah dan Do’a sekaligus pelepasan jemaah oleh Direktur Utama Bapak Drs. H. Purwono. 

Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. juga menambahkan bahwa rombongan berangkat menggunakan Bus Pariwisata menuju ke Bandara International Soekarno-Hatta Airport Jakarta, semoga seluruh jemaah umrah Keluarga Besar Neutron Yogyakarta selamat sampai tujuan dan kembali sehat walafiat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top