Tuesday 18 October 2022

Hadir Sebagai Pembina Upacara, Panit Binmas Polsek Umbulharjo Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Umbulharjo – Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada kesempatan kali ini Panit Binmas Polsek Umbulharjo Ipda Harwahib bertindak sebagai pembina upacara bendera di sekolah. Senin (17/10/2022).

Kegiatan upacara ini dilaksanakan di SMK Koperasi Yogyakarta dan Ipda Harwahib bertindak sebagai pembina upacara.

Pada kesempatan tersebut Ipda Harwahib menyampaikan kepada seluruh peserta upacara khususnya para siswa-siswi dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, seperti halnya jangan sampai ikut ikutan tawuran, memakai narkoba dan obat – obat lainnya yang dapat merusak diri sendiri, disamping itu apabila naik kendaraan bermotor jangan menggunakan knalpot brong dan apabila siswa belum memiliki SIM jangan dulu memakai motor.

"Kami menambahkan kepada para generasi penerus bangsa, untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara dan tugas para siswa adalah belajar dan terus belajar guna menggapai masa depan yang gemilang atau cerah", ujar Ipda Harwahib.

Dan tidak lupa diihimbau kepada siswa siswi agar jangan mengikuti hal – hal negatif yang dapat merusak mental serta jangan sampai berhadapan dengan tindak pidana karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top