Saturday 29 October 2022

Polsek Mergangsan Sambang di Superindo Jalan Sultan Agung Sampaikan Pesan Kamtibmas

 


Mergangsan. Unit Samapta Polsek Mergangsan dipimpin Aiptu Nugroho Aris dalam meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, melaksanakan kegiatan rutin patroli sambang ke Superindo di Jalan Sultan Agung Kelurahan Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta. Sabtu (29/10/2022.

Aiptu Nugroho Aris menyampaikan dalam sambang kali ini memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada security maupun karyawan agar lebih meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya. Bahwa disamping memberikan himbauan, juga berpesan kepada petugas security untuk sering mengecek kamera CCTV serta agar segera melapor ke Polsek Mergangsan apabila menjumpai suatu kejadian tindak pidana.

Tujuan Unit Samapta melakukan patroli ke pertokoan-pertokoan wilayah Polsek Mergangsan adalah salah satu bentuk pencegahan dari segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, dengan hadirnya Polri di pertokoan/swalayan selain dalam rangka sambang juga dapat untuk memberikan penyuluhan kepada petugas Security sehingga dapat menambah wawasan dalam melaksanakan penjagaan dan pengamanan di Superindo serta mengetahui langkah-langkah yang akan di lakukan supaya aman kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top