Thursday 20 October 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Bantu Orang Hilang Bertemu Keluarga

 


Umbulharjo – Pada hari Kamis tanggal 20/10/2022, bertempat di Masjid Baiturrahim Jl. Sidokabul, Sorosutan, Umbulharjo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan Aiptu Ali Mashadi mendatangi TKP penemuan seorang Lansia atas nama Ir Sri Joko Sukendro, umur 76 Tahun, yang beralamat di Rt 33, Rw 08, Warungboto, Umbulharjo, Yogyakarta.

"Yang mana menurut saksi ibu Murti p. Rahayu, orang tersebut lagi duduk-duduk di pos kamling RT 29 RW 8 dan diajak komunikasi akan tetapi kondisi ling-lung kemudian oleh Ibu Murti di panggilkan Bu RW Ibu Khoiriyah Ana Rosida, kemudian di bawa ke Masjid dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorosutan," Ujar Aiptu Ali.

"Kami setelah mendapatkan laporan langsung menuju ke TKP yang saat itu sudah diamankan di masjid terdekat, dan kami langsung menghubungi pihak keluarga dan Alhamdulillah pihak keluarga langsung menjemput dan kami dampingi," tambah Aiptu Ali. 

Ir Sri Joko sukendro dijemput oleh pihak keluarga dalam keadaan sehat dan selanjutnya keluarga tidak merasa ada kejanggalan kemudian membawa kembali pulang ke rumahnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top