Wednesday 19 October 2022

Kanitlantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman Sapa Pendengar Radio Retjo Buntung

 


Gondokusuman - Unitlantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman melaksanakan talkshow di Retjo Buntung Yogyakarta pada hari Rabu tanggal 19 Oktober 2022 sekitar Pukul: 11.00 Wib s/d Selesai .

Kegiatan Talkshow dilaksanakan Kanit Lantas Iptu Taufik Subarkah bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan Bripka Ratnanto.

Dalam kegiatan Talkshow mengusung tema Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Gondokusuman. Dalam kegiatan Talkshow tersebut Kanit Lantas menyampaikan situasi lalu lintas dan penegakan pelanggar lalu lintas yang diutamakan pelanggar yang dapat menyebabkan laka lantas dan knalpot blombong. Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan menyampaikan dalam sinergitas dengan sekolah Polsek Gondokusuman mengadakan kegiatan pembinaan dan pendampingan PKS disekolah. 

Selain itu Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Demangan menyampaikan pesan-pesan mengingat situasi cuaca yang saat ini memasuki musim hujan agar hati - hati dalam berkendara dijalan, patuhi peraturan lalu lintas dan dalam mencegah terjadinya curanmor agar kendaraan dibekali kunci tambahan serta diparkir di area yang dapat dipantau atau dilihat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top