Wednesday 5 October 2022

Polsek Ngampilan Pengamanan Titik Kumpul Suporter Brajamusti

 


Ngampilan- Personil Polsek Ngampilan sampailan imbauan dan pengamanan rute suporter Brajamusti yang akan mengikuti Doa Bersama, Selasa 04/10/2022.

Personil Polsek Ngampilan baik yang berseragam maupun preman dipimpin Kanit Intelkam Iptu Tarto Indratno sampaikan imbauan kepada sporter Brajamusti yang berkumpul di terminal Ngabean yang akan mengikuti doa bersama di Lapangan Mandala Krida Umbulharjo Yogyakarta.

Suporter Brajamusti Serangan dan Mataram Milik Jogja (MMJ), Braja shealer Gendingan yang dipimpin Saudara Muklis sebanyak 71 orang diimbau agar selalu menjaga nama baik Kota Yogyakarta serta mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan juga kepada sporter gabungan tersebut agar jangan terpancing emosi dan menurunkan egonya agar bisa menjadi contoh bagi suporter atau laskar laskar yang lain.

Diharapkan agar para suporter tetap solid dan hindari minum minuman keras karena hal tersebut selain merusak kesehatan juga bisa memuci terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top