Tuesday 4 October 2022

TK dan SD se Kemantren Ngampilan meriahkan HUT Kota Yogyakarta

 


Ngampilan - Dalam rangka Sambut HUT Kota Yogyakarta Ke 266 TK dan SD Se Kemantren melaksanakan Karnaval, Selasa (04/10/2022).

Dalam rangka menyambut HUT Kota Yogyakarta ke 266 TK dan SD se Kemantren Ngampilan melaksanakan karnaval sebagaian titik kumpul di halaman Kemantren Ngampilan serta di Halaman sekolah masing masing dan di dampingi orang tua siswa serta guri sekolah masing masing

Untuk TK Kemala Bhayangkari Polresta titik kumpul di halaman Polsek Ngampilan serta di lepas oleh ibu Mantri Pamong Projo Endah Dwi Dinyastuti,SE.MM.dengan menyusuri kampung Ngadiwinatan dan Finish di bekas pabrik Tegel Kunci Jl Ks.Tubun Yogyakarta.

Sedang untuk TK ABA Notoprajan titik Kumpul di Halaman Kemantren Ngampilan menyusuri jl Wahid Hasim dan finish halaman Kemantren Ngampilan.

Untuk peserta karnaval tingkat SD strart dari sekolah masing masing menyusuri Jl.KHA.Dahlan,Jl Wahid Hasim,Jl Agus Salim,Sp3 Suronatan dan kembali ke sekolah masing masing

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memeriahkan HUT Kota Yogyakarta dan personil polsek Ngampilan memberikan pelayanan pengawalan jalan Kaki serta pengamanan di sepanjang route yang di lalu.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top