Pelayanan Masyarakat Pagi Hari di Pasar Prawirotaman

Jogja- Arus lalu-lintas di Kota Yogyakarta saat pagi hari sangat padat. Hal itu dikarenakan beberapa hal diantaranya merupakan waktu keberangkatan anak sekolah dan waktu keberangkatan kerja. Tak terkecuali di kawasan pasar-pasar tradidional di Kota Yogyakarta seperti di Pasar Prawirotaman yang terletak di Jl. Parangtritis Yogyakarta pada Selasa (17/11/15) pagi.
Bripda Adelia bantu penyeberang jalan
Guna mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di titik titik keramaian, petugas dari kepolisian disiagakan untuk melayani masyarakat pengguna jalan. Tampak di Pasar Prawirotaman, Bripda Adelia dan Bripda Novi melakukan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas. Selain itu, dua Polwan ini juga tampak sibuk membantu penyeberangan jalan para pedagang dan warga sekitar yang hendak ke pasar ini.

Saat ditemui, Bripda Adel dan Bripda Novi mengatakan jika keduanya memang ditugaskan di lokasi tersebut untuk membantu pelayanan masyarakat pagi hari. Setelah selesai melaksanakan tugas tersebut, Bripda Adel dan Bripda Novi langsung kembali melanjutkan tugas pokoknya. Bripda Adel merupakan anggota Unitbinmas, sedangkan Bripda Novi merupakan anggota Unitreskrim Polsek Mergangsan. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel