Upacara Hari Pahlawan Tahun 2015



                Jogja - ( 10/11/2015 ) Sudah sepatutnya bangga, sudah sepatutnya bersyukur dan sudah saatnya dan sepatutnya kita memberikan seluruh potensi yang ada untuk mengabdikan diri pada Negara Indonesia. Mereka Pahlawan hebat, dan akan terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua. Pahlawan tanah air baik yang kita kenal dan juga masih banyak pahlawan yang sangat berjasa lainnya. Hari ini, hari Pahlawan dimana seluruh momentum dikumpulkan seluruh perjuangan dari awal hingga kita menghirup udara bebas kemerdekaan. 

                    Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan hebat, tak hanya harta, keluarga juga nyawa telah ditebus oleh para Pahlawan. Di setiap langkah perjalanan Indonesia, disetiap kesuksesan tak lain berkat mereka juga. Doa selalu teriring oleh semua masyarakat Indonesia tak hanya ucapan saja tapi dari hati. Kita tidak bisa membalas jasa mereka, namun setidaknya perjuangan tak sia -sia, tidak berhenti. Apa yang bisa dilakukan, apa yang bisa disumbangkan demi Pembangunan Nasional sehingga menuju masyarakat yang lebih aman, sejahtera.

                      Kompol Fajarini SH, SIK Kabag Perencanaan Polresta Yogyakarta selaku Inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan dalam amanatnya menyampaikan kata- kata motivasi yang terinspirasi oleh pesan- pesan Pahlawan Nasional. Rangkaian kata yang mampu menggetarkan hati serta membuat semangat menyala bak semangat para Pahlawan 

Selamat hari Pahlawan  .  .  .     10 November 2015   (HP)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel