Apel Siaga Imbangan Pengamanan Kampanye Pilkada

Jogja- Ratusan personel Polresta Yogyakarta melaksanakan apel siaga pada Minggu (29/11/15) pagi. Apel siaga digelar sebagai imbangan pengamanan adanya kampanye Pilkada di wilayah Kabupaten Bantul dan Sleman. Apel juga diikuti personel dari Polsek jajaran serta dibackup oleh personel dari Dalmas Polda DIY, Polair Polda DIY dan Satbrimobda DIY.
Doa saat apel siaga Polresta Yogyakarta 29/11/15

Meskipun sebelumnya sudah ada kesepakatan dari masing masing elite partai maupun simpatisan di wilayah Kota Yogyakarta bahwa tidak ada pergerakan massa. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada konvoi dari simpatisan dari luar kota yang masuk wilayah kota Yogyakarta dan untuk mengantisipasi hal hal tidak diinginkan tersebut maka Polresta Yogyakarta menggelar apel siaga. DariHal itu disampaikan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Pri Hartono E.L., S.Ik saat memberikan arahan saat berlangsungnya apel.

Setelah pelaksanaan apel, ratusan polisi itu langsung diterjunkan di beberapa titik dan persimpangan yang ada di wilayah Kota Yogyakarta untuk menjaga keamanan yang kondusif. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel