Polsek Gedongtengen Laksanakan Bhakti Sosial di Ponpes Al Mumtaz Gunungkidul

Jogja- Komitmen bahwa setiap usaha harus diimbangi dengan doa di lingkungan Polresta Yogyakarta khususnya Polsek Gondokusuman terus dipupuk untuk setiap anggota Polri. Karena dalam menjaga kamtibmas kondusif, selain usaha dengan penjagaan, pengawalan, pengaturan dan patroli serta kerjasama dengan unsur terkait. Sebagai akhir dari segala usaha itu, doa lah yang tak kalah penting.

Kapolsekta Gondokusuman AKP Fadli, S.H beserta puluhan anggoranya menuju ke pondok pesantren Al Mumtaz yang berada di kawasan Playen Gunungkidul pada hari Sabtu (28/11/15) pagi. Disela sela tugas, mereka menyempatkan untuk mengadakan bakti sosial dan mengadakan doa bersama di tempat tersebut. Dalam bakti sosial itu, Kapolsek Gondokusuman menyerahkan secara simbolis sembako dan sejumlah uang tunai yang diterima langsung oleh Ketua Ponpes.

AKP Fadli, SH. mengatakan, "Sengaja kami adakan kegiatan ini, untuk bisa saling membantu. Selain itu, acara ini untuk menjalin silaturahmi dengan semua elemen masyarakat tak terkecuali kalangan pesantren." Kapolsek Gondokusuman tersebut juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan itu diisi dengan doa bersama agar wilayah Indonesia khususnya Kota Yogyakarta selalu dalam lindungan Allah SWT. "Karena itulah yang terpenting, wilayah aman, masyarakatnya nyanan." sambung AKP Fadli, SH. (HMS-GK)
Kapolsek Gondokusuman serahkan bantuan di Ponpes Al Mumtaz Gunungkidul

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel