Polantas Polsek Mergangsan Bersihkan Tumpahan Minyak di Jalan

Jogja- Ceceran minyak solar kembali menyebabkan kecelakaan lalu lintas di Simpang empat Gondomanan pada Jumat (13/11/15) pagi. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas dari arah Jl Brigjen Katamso menuju ke Jl. P. Senopati terjatuh lantaran jalan licin karena tumpahan minyak Diduga minyak berasal dari kendaraan yang terlalu penuh dan tumpah saat berbelok di lokasi.

Sebelum kembali menyebabkan kejadian kecelakaan bagi pengendara yang lain. Petugas Polsek Gondomanan membersihkan ceceran minyak oli menggunakan alat seadanya. Bripka Nuryono yang saat itu bertugas di Pos sekitar lokasi mengeringkan ceceran minyak dengan menutupnya menggunakan tanah kering. Sembari menunggu kering, Bripka Nuryono memperlahan dan menghimbau pengendara lain yang melintas untuk mencegah terjadi kecelakaan lalu lintas.
Setelah ceceran minyak terserap ke dalam tanah kering, Bripka Nuryono menyapu hingga bersih tanah. Akhirnya ceceran minyak sudah bisa hilang bersih dari jalan dan tidak akan menyebabkan jatuhnya korban lagi. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel