Pengecekkan dan Pemeriksaan Anggota Polsek Tegalrejo oleh Sipropam

Jogja- Secara mendadak, puluhan anggota polisi dari Polsek Tegalrejo diperiksa oleh Sipropam Polresta Yogyakarta pada Rabu (4/11/15) pagi. Pemeriksaan meliputi kehadiran anggota dan surat surat kelengkapan sebagai seorang anggota Polri diantaranya KTP, SIM, STNK, Kartu Anggota Polri, dan PAS senjata api yang dilakukan pada pelaksanaan apel pagi di Mapolsek tersebut. Pemeriksaan dipimpin Kanitpropam Polresta Yogyakarta Iptu Dul Kasih.

petugas sipropam cek surat kelengkapan
Setelah memeriksa kehadiran, satu persatu surat kelengkapan anggota Polsek Tegalrejo diperiksa oleh petugas Sipropam Polresta Yogyakarta. Pada pengecekan dan pemeriksaan kali ini, tidak ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran. Dari lebih tiga puluh anggota Polsek Tegalrejo yang berdinas pada hari tersebut lengkap dan sudah dilengkapi surat surat.

Iptu Dul Kasih menyampaikan bahwa pemeriksaan atau razia terhadap anggota Polri di lingkungan Polresta Yogyakarta dilakukan untuk menjaga kedisiplinan anggota Polri. Sebelum melayani masyarakat maupun melakukan penertiban pengendara di jalan memang seharusnya anggota Polri sudah tertib terlebih dulu. Jika ada anggota yang melanggar pihaknya akan tetap menindak sesuai dengan aturan yang berlaku. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel