Polsek Gondokusuman Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Jogja- Guna meningkatkan iman dan takwa insan Bhayangkara, Polsek Gondokusuman menggelar acara doa bersama pada Kamis (5/11/15) sore. Tak kurang dari dua puluh anak anak dari Yayasan Yatim Putri Islam menemani puluhan polisi di mushola Polsek Gondokusuman melangsungkan doa. Anak anak yatim ini sengaja diundang oleh Kapolsek Gondokusuman AKP Fadhli, S.H.

Sebelum pelaksanaan doa bersama, puluhan polisi dan anak anak yatim ini membaca surat surat Al Quran terlebih dahulu. Selesai membaca surat surat Al Quran, mereka mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Said. Selesai tausiyah, Kapolsek Gondokusuman memberikan santunan kepada anak anak yatim dan acara ditutup dengan doa bersama.


Saat ditemui, AKP Fadhli, SH mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa bagi anggota Polsek Gondokusuman khususnya yang beragama Islam. "Tidak ada tujuan khusus, selain peningakatan iman dan takwa, doa bersama dilakukan untuk menjaga keamanan di wilayah. Semua ada campur tangan Tuhan, oleh karenanya, selain dengan usaha, kita juga imbangi dengan doa." Menambahkan Kapolsek mengatakan bahwa berbagi itu indah, membuat hati tenang dan pasti akan berpengaruh dengan tugas tugas ke depan. (BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel