Polsek Gedongtengen Amankan Seorang Pencuri Laptop

Jogja- Seorang pemuda asal medan harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gedongtengen dan mempertanggungjawabkan perbuatannya karena kedapatan mencuri Laptop dan BPKB sepeda motor di rumah salah satu warga di Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta. Kejadian berlangsung pada Kamis (26/11/15) dini hari. Pelaku tak lain adalah FM (25) yang ditangkap tak lama setelah kejadian.

Dalam melakukan aksinya, pelaku memasuki rumah korban dengan cara memanjat pagar rumah. Selanjutnya pelaku memasuki dalam rumah melalui pintu dapur yang kebetulan tidak di kunci. Kemudian pelaku mengambil barang barang berharga berupa sebuah laptop APPLE seharga 10.000.000 surat berharga 1 (satu) buah BPKB spd motor Vario. Selain barang barang pelaku juga  mencuri uang tunai Rp 40.000 milik korbannya.
Pncuri menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gedongtengen

Setelah berhasil mengambil barang-barang tersebut pelaku bermaksud meninggalkan rumah korban, namun sebelum pelaku sempat keluar dari rumah, korban berteriak maling. Mendengar teriakan korban pelaku berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motornya. Warga sekitar yang juga mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Naas sepeda motornya pelaku terjatuh dan pelaku berhasil ditangkap warga. Petugas Polsek Gedongtengen yang mendapat laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Beruntung petugas cepat datang ke lokasi sehingga pelaku tidak sempat menjadi pelampiasan kemarahan massa. (HMS-GT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel