Hasil Ops Turonggo Progo 2015 Polresta Yogyakarta

Jogja- Kepolisian Resort Kota (Polresta) Yogyakarta dan jajarannya telah selesai melaksanakan operasi dengan sandi "Ops Turonggo Progo 2015". Operasi Turonggo dilaksanakan mulai 13 hingga 26 Oktober 2015. Dari tiga target operasi (TO), Polresta Yogyakarta berhasil mengungkap ketiga-tiganya. Hal tersebut disampaikan oleh Kasatreskrim Kompol Heru Muslimin, S.Ik didampingi Kasubbaghumas AKP Partuti W, SH. di ruang Satreskrim Polresta Yogyakarta pada Jumat (6/11/15) siang.
Press Release Hasil Ops Turonggo 2015 Polresta Yogyakarta
Satreskrim Polresta Yogyakarta berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi pada 4 Agustus 2015 di Jl. Sudirman Yogyakarta. Dari kasus tersebut, Satreskrim mengamankan pelaku dengan inisial YB (21) warga Surakarta dan barang bukti yang berhasil disita adalah sepeda motor hasil kejahatan berupa sepeda motor Honda Beat.

Kasus kedua yang berhasil diungkap Satreskrim adalah kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Jl. Glagahsari Umbulharjo pada 26 Juni 2015 silam. Dari kejadian itu, petugas berhasil menangkap sindikat curanmor dengan tiga pelaku ialah YS (24), Sd, dan AF (34). Barang bukti yang diamankan dari ketiga pelaku ini adalah sepeda motor dengan No.Pol AB-3603-CO sebagai barang hasil kejahatan.

Kasus terakhir dari TO selama operasi ini adalah kasus pencurian mobil yang terjadi pada 30 Juni 2015 dini hari di area Hotel kawasan Jl. Pasar Kembang Yogyakarta. Dari kejadian itu, petugas berhasil menangkap pelaku berinisial AR (45) warga Banyumas. Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas Satreskrim berupa Mobil Toyota New Avansa. (BM)