UnitReskrim Polsek Umbulharjo Tangkap Pelaku Penganiayaan dan Pemerkosaan di Alun-alun Utara


Umbulharjo- Jajaran Unit Reskrim Polsek Umbulharjo berhasil menangkap pelaku penganiayaan dan perkosaan yang terjadi di sebuah kamar kost No 69 Sorosutan Umbulharjo, Kamis (15/03/20108) dini hari.

Terlapor (pelaku) inisial ME (21) adalah pacar korban ND (21) menjemput korban di kost saksi yang bernama Oktafiani pada Selasa (13/03/2018) pagi.

Selanjutnya korban di ajak ke kost pelaku dan setelah berada dikost pelaku, pelaku marah-marah dan melakukan kekerasan terhadap korban hingga mengakibatkan korban mengalami luka lebam di mata sebelah kiri, bibir bengkak,memar dikepala, luka lecet dekat mata kanan akibat disulut rokok dan kaki lebam. Kemudian pelaku memaksa korban untuk berhubungan badan.

Selanjutnya korban ND melaporkan kejadian tersebut di Polsek Umbulharjo pada hari Selasa (13/03/2018) pukul 16.00 wib. Kemudian oleh Unit Reskrim Polsek Umbulharjo dengan bantuan korban berhasil menangkap pelaku saat diajak bertemu oleh korban di Alun-alun Utara pada Kamis (15/03/2018) dini hari.

Untuk selanjutnya pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Umbulharjo untuk dimintai keterangan. Pelaku mengaku melakukan tindakan cabulnya lantaran pelaku marah korban pergi dengan orang lain dan ia mengakui bahwa ia telah menganiaya dan melakukan perkosaan terhadap korban.

Saat ini pelaku ditahan didalam sell Polsek Umbulharjo guna proses penyidikan lebih lanjut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel