Polsek Mergangsan Selidiki Pembobolan Dealer Mobil di Jalan Kolonel Sugiyono


Mergangsan- Petugas Kepolisian Sektor Mergangsan mendatangi dan mengamankan lokasi pencurian yang terjadi di dealer Mitsubhisi Jalan Kolonel Sugiyono No. 69, Mergangsan, Yogyakarta pada Sabtu (17/03/2018) pagi.

Kejadian ini bermula ketika pada pukul 06.30 wib Tupan (48) yang merupakan petugas keamanan dealer keluar melewati pintu sisi timur yang sebelumnya telah mengunci pintu rolling door dengan 2 gembok. Kemudian ia pulang ke rumah meninggalkan dealer.

Pukul 09.30 wib Tupan kembali ke dealer dan melihat pintu gembok sudah tidak ada dan pintu dalam keadaan terbuka. Lalu ia menanyakan kepada Saripin (42) yang merupakan karyawan dealer yang telah datang mendahuluinya. Namun ketika Saripin sampai di dealer ia mengaku delaer sudah dalam keadaan pintu terbuka dan gembok tidak ada.

Kemudian Tupan dan Saripin mengecek keberadaan di dalam ruangan, dan kondisi ruangan sudah dalam keadaan acak-acakan. Setelah diteliti kembali adapun barang yg hilang antara lain 1 buah laptop merk Asus warna putih, 1 buah laptop merk Lenovo warna silver, uang tunai sebesar Rp.2.500.000,- dan kerugian seluruhnya berkisar Rp.10.000.000.-.


Pemilik atas nama Herman (37) selanjutnya melaporkan kepada Polsek Mergangsan untuk diselidiki kasus pencurian tersebut. Setelah menerima laporan, petugas Polsek segera mendatangi dan mengamankan di lokasi dan mencari bukti yang mendukung guna penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel