Ratusan Pengemudi Ojek Online Gelar Aksi di Alun-alun Utara


Yogyakarta- Ratusan driver ojek online yang tergabung dalam Paguyuban Driver Gojek Jogja (PAGODJA) melakukan aksi nasional driver Yogyakarta sebagai bentuk dukungan sesama driver online yang gelar aksi di Istana Negara pada Selasa (28/3/18). Di Yogyakarta mereka menggelar aksi di Alun-alun Yogyakarta.

Dalam aksinya mereka menyampaikan dua tuntutan utama yakni agar ojek online diberikan payung hukum (regulasi) yang adil dan tidak memberatkan pengemudi ojek. Selain itu mereka juga berharap Pemerintah mengatur tarif yang selama ini mereka anggap kurang rasional dan belum memenuhi rasa keadilan.

Sebelum aksi di Alun-alun Yogyakarta mereka juga berkelilingdi Kota Yogyakarta,dan melakukan pembagian stiker. Adapun  route yang akan dilalui mulai RM Joglo Manis - Balai Kota - Mandala Krida - Galeria - UGM - Gejayan - Jembatan Merah - Jl.Perumnas - Babarsari - Seturan - Ring Road Utara - Jakal - Mirota Kampus - Jend. Sudirman - Kotabaru - Malioboro - Alun alun Utara.

Aksi berlangsung aman dan lancar hingga selesai dalam pengawalan petugas kepolisian dari Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel