Kapolsek Mergangsan Himbau Juru Parkir Agar Bertanggung Jawab di Area Parkir


Mergangsan- Kapolsek Mergangsan Kompol Anang Sutanta beserta jajaran memberikan penyuluhan kepada puluhan juru parkir di aula Polsek Mergangsan pada Rabu (14/03/2018) pagi.

Penyuluhan ini digelar karena mengingat banyak keluhan masyarakat terkait perparkiran. Dengan volume kendaraan yang cukup banyak dan lahan parkir semakin menyempit membuat masyarakat semakin sulit untuk memarkirkan kendaraan.

Dengan adanya parkir di tempat-tempat tertentu tidak menutup kemungkinan terjadinya kriminalitas di area parkir. Menyikapi hal tersebut Kapolsek Mergangsan menghimbau kepada juru parkir untuk menjaga dan bertanggung jawab area parkir.

Kapolsek Mergangsan menyampaikan poin-poin penting yang menjadi perhatian antara lain penataan parkir yang memakai bahu jalan agar serong 45 derajat, apabila masih ada halaman yang kosong agar parkir di masukan ke halaman, agar mengawasi sepeda motor atau mobil yang parkir yang sudah menjadi tanggung jawabnya agar tidak terjadi curanmor dan agar jukir tidak memungut biaya diluar ketentuan sesuai dengan Perda.