Pembinaan di Sekolah, Akp Sri Astuti Himbau Siswa SD Taati Guru dan Orang Tua


Kotagede- Kanitbinmas Akp Sri Astuti dan Panitbinmas Ipda Herwanto memberikan pembinaan pada siswa di salah satu Sekolah Dasar di Kotagede pada Rabu (14/03/2018).

Pembinaan ini dilakukan lantaran guru dari pihak sekolah melihat siswa-siswanya nongkrong di pinggir jalan. Tidak hanya itu para siswa juga mencoba coba dengan hal yang baru seperti mencoba rokok elektrik. Menyikapi hal tersebut pihak sekolah bekerjasama dengan Polsek Kotagede memberikan pembinaan dan penyuluhan yang bertujuan agar para siswa bisa dididik dan dibimbing ke arah yang benar.

Dalam kesempatan tersebut, Akp Sri Astuti menyampaikan kepada para siswa agar menghormati guru dan mentaati aturan sekolah serta patuh terhadap orang tua.

"Kewajiban seorang siswa ialah belajar. Para siswa harus bisa mengatur waktu antara jam belajar dengan bermain. Selain itu juga harus taat pada guru dan juga orang tua" ungkapnya.

Pembinaan dan pembimbingan harus dilakukan sebagai upaya dalam membentuk akhlak dan budi pekerti para siswa agar tidak terjerumus ke arah yang tidak benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel