Hadiri Rapat Koordinasi Kelurahan Prawirodirjan, Aipda Sudaryoko Berikan Pesan Kamtibmas


Gondomanan- Aipda Sudaryoko Bhabinkamtibmas Prawirodirjan menghadiri rapat koordinasi lanjutan persiapan kunjungan lapangan verifikasi lomba evaluasi pembangunan kelurahan Prawirodirjan, Kamis (29/03/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Prawirodirjan, Ketua LPMK, Ketua Panitia lomba evaluasi, Para Ketua Rw se Prawirodirjan dan 25 orang tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar peran serta seluruh warga melalui perangkat RW dalam menyambut dan mempersiapkan lomba evaluasi pembangunan kelurahan.

Selain itu juga menyampaikan informasi terkait penerimaan anggota Polri mulai tgl 26 Maret s.d. 11 April 2018 dari Taruna/ni, Bintara dn Tamtama Polri TA 2018.
"Semua informasi pendaftaran dan penerimaan dapat diperoleh di website resmi Polri yaitu www.penerimaan.polri.go.id atau langsung datang ke Biro SDM POLDA DIY" ungkapnya.

Dalam akhir penyampaiannya, Aipda Sudaryoko menghimbau agar masyarakat menjauhi pungutan liar dan juga menjauhi segala bentuk hoax, isu sara dan ujaran kebencian.