Tiga Kios Di Jalan Bhayangkara Jogja Terbakar


Kebakaran melanda kios perbelanjaan oleh oleh khas Jogja. Tiga kios milik bakpia 99 yang terletak di jalan Bhayangkara ini terbakar pada Kamis (22/3) dini hari.

Seorang pegawai Indomaret yang bernama Hendrikus mendengar suara "pletok pletok" dan keluar untuk mencari tahu asal suara tersebut. Kemudian dilihatnya asap mengepul dari sejumlah kios bakpia 99 yang terletak di seberang jalan. Melihat hal tersebut, Hendrikus  segera meminta pada salah seorang temannya untuk menghubungi Damkar dan kepolisian.

Kemudian, anggota gabungan Polsek Ngampilan, Gondomanan, Inafis dan personel Polresta Yogyakarta yang tiba di TKPsegera melakukan pengamanan.

Petugas damkar bersama dengan kepolisian dan warga berhasil memadamkan api sekira pukul 03.50. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. 

Kasi Humas Polsek Ngampilan, Aiptu Haryono menuturkan api diduga berasal dari korselting sebuah freezer yang ada di dalam kios tersebut. Penyebab pasti masih dalam penyelidikan Polsek Ngampilan bersama Satreskrim Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel