Kedepankan Teguran, Polresta Yogyakarta Lakukan Tilang 825 Kali Selama Ops Keselamatan 2018


Yogyakarta- Operasi terpusat yang digelar Polri dengan sandi "Ops Keselamatan" telah selesai dilaksanakan pada 25 Maret 2018. Operasi kepolisian dengan sasaran untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu-lintas itu sebelumnya digelar selama 21 hari terhitung mulai 5 Maret 2018.

Selama pelaksanaan operasi tersebut, Polresta Yogyakarta telah melakukan berbagai upaya kepolisian mulai dari kegiatan preemtif, preventif, hingga penegakkan hukum dilakukan.

Kepala Pos Komando Ops Keselamatan Progo 2018 Polresta Yogyakarta AKP Hendro Wahyono, SH, MH mengatakan bahwa dari hasil tersebut, Polresta Yogyakarta telah melakukan tindakan tilang sebanyak 825 kali.

"Teguran tertulis ada sebanyak 4546 kali dan kegiatan preemtif dilakukan sebanyak 1378 kali," terangnya saat memimpin anev terakhir pada Minggu (25/3/18).

Kaposko menambahkan, dengan kegiatan itu Polresta Yogyakarta bisa meminimalisir angka kecelakaan di kawasan tertib lalu-lintas (KTL) yang merupakan target operasi yakni di Jalan Margo Utomo hingga Jalan Malioboro Yogyakarta.

"Di kawasan tersebut nihil kecelakaan," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel