Presiden Berkunjung ke Yogyakarta, Kapolresta Yogyakarta dampingi Kapolda DIY Pimpin Pengamanan Malam Tahun Baru


Yogyakarta- Jajaran personel Kepolisian Resor Kota Yogyakarta melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2020 di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Selasa (31/12/2019).

Pengamanan malam tahun baru di wilayah Kota Yogyakarta dipimpin langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si beserta Pejabat Utama Polda DIY didampingi oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.I.K. beserta Pejabat Utama Polresta Yogyakarta.

Perayaan malam tahun baru 2020 kali ini fokus pengamanan personel Polresta Yogyakarta di sepanjang kawasan Tugu Pal Putih dan sepanjang Jalan Malioboro hingga titik nol km karena bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo di Istana Negara Gedung Agung Yogyakarta.

Sebelum tepat pukul 00.00 WIB, Presiden RI berkesempatan menyapa masyarakat Yogyakarta di depan Gedung Agung Yogyakarta. Ribuan masyarakat berbondong-bondong untuk melihat langsung dari jarak dekat Bapak Presiden Ir. H Joko Widodo. Sesekali bapak Presiden bersalaman dan berbaur dengan masyarakat untuk menikmati euforia perayaan pergantian tahun 2019 ke 2020.

Sebelumnya, Presiden RI Ir. H Joko Widodo sempat merayakan malam tahun baru di Yogyakarta pada tahun baru 2018 silam.

Dalam kunjungan Presiden ke Yogyakarta tersebut, jajaran Personel Polresta Yogyakarta dan jajaran Polda DIY serta jajaran TNI saling bersinergitas demi keamanan berlangsungnya malam tahun baru hingga selesai dan Presiden RI meninggalkan wilayah Yogyakarta.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel