Polsek Pakualaman Bantu Antarkan Tuna Grahita ke RSJ Pakem Sleman


Pakualaman- Bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat tidak diragukan lagi tak terkecuali penyandang tuna grahita. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Polsek Pakualaman saat membantu mengantarkan seorang warga yang mengalami gangguan jiwa ke Rumah Sakit Jiwa Pakem, Sleman pada Sabtu (4/1/2020).

Petugas Polsek menerima laporan adanya orang yang mengalami gangguan jiwa yang diketahui bernama Tri (32) seorang perempuan yang merupakan warga Gunungketur RT 05 RW 02, Pakualaman, Yogyakarta. Menurut keterangan, Tri mengalami gangguan jiwa sudah sejak lama dan kemudian diantarkan ke Polsek Pakualaman untuk ditindak lanjuti.

Selanjutnya petugas Polsek Pakualaman dipimpin oleh Panit I Sabhara Aiptu Supriyanto membantu mengantarkan Tri ke Rumah Sakit Jiwa Pakem Sleman untuk dilakukan penanganan secara medis lebih lanjut.

Aiptu Supriyanto menyebutkan pihaknya selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

"Menolong kepada sesama merupakan sarana ibadah disamping melaksanakan tugas sebagai anggota Polri" ungkapnya saat dikonfirmasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel