Kapolsek Ngampilan Pimpin Anggotanya Bagikan Paket Sembako Warga Tak Mampu


Ngampilan- Sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, Jajaran Polsek Ngampilan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan slogan "Sithik Andom Roso Tresno" di Suronatan RT 05 RW 08, Notoprajan, Yogyakarta, Rabu (29/1/2020).

Bakti Sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono, SH, MH dilakukan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di Suronatan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Dalam hal ini Polsek Ngampilan memberikan bantuan kepada Ibu Sutini (70) yang diketahui hidup sebatangkara. Melihat kondisi tersebut, Kapolsek Ngampilan bersama anggota tergugah hatinya untuk membantu meringankan bebannya. Dan pagi ini Polsek Ngampilan dipimpin Kapolsek Ngampilan mengunjungi warga kurang mampu dan menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu.

Warga kurang mampu yang menerima bantuan yang diberikan itu dengan penuh senyum menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, khususnya Polsek Ngampilan yang telah peduli kepada warga yang kurang mampu.

Sementara Kapolsek Ngampilan lebih lanjut menuturkan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu merupakan program Polsek Ngampilan yang sudah berjalan bertahun-tahun dengan istilah Sithik Andom Roso Tresno yang artinya memberikan sebagian rezeki untuk menyambung silaturahmi.

"Semoga bantuan dari Polsek Ngampilan bisa bermanfaat dan meringankan beban kehidupan sehari-hari warga yang kurang mampu dan selalu dalam keberkahan Allah SWT," terangnya.


Pages