Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jadi Pembina Upacara, AKP Marija Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Para Siswa SMK N 2 Yogyakarta




Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Yogyakarta AKP Marija menjadi Pembina Upacara di SMK N 2 Yogyakarta, Senin(20/01/2020)

Dalam amanatnya AKP Marija menyampaikan kepada para siswa untuk tetap giat belajar serta menjauhi narkotika, karena para pelajar kelak akan menjadi penerus bangsa Indonesia

Dijelaskan Kanit Dikyasa, pelajar merupakan aset dan generasi penerus bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.

Sehingga para generasi penerus bangsa ini harus dididik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif. "Yaitu belajar dan belajar atau tiada hari tanpa belajar," tambahnya.

Selain itu AKP Marija juga berpesan kepada bapak ibu guru untuk selalu mengawasi anak didiknya baik pada saat jam sekolah maupun pulang sekolah, agar para peserta didik terhindar dari kenalalan remaja.

Kepala Sekolah SMK N 2 Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak kepolisian menjadi pembina upacara bendera dan telah memberikan semangat dan motivasi belajar serta imbauan terhadap pelajar di sekolahnya.

"Kami berkeyakinan dengan kehadiran polisi di sekolah kami akan membawa dampak yang positif terhadap pergaulan dan semangat belajar para pelajar," tutup Kepala Sekolah SMK N 2 Yogyakarta.