Apel Persiapan PAM Tahun Baru, Walikota Yogyakarta dan Manajemen PSIM Berikan Bantuan 7 Segway


Yogyakarta- Apel persiapan pengamanan malam tahun baru 2020 dan penyerahan bantuan segway dilaksanakan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Selasa (31/12/2019).

Diikuti oleh seluruh jajaran personel Polresta Yogyakarta, bertindak sebagai pimpinan apel yakni Walikota Yogyakarta Drs. H Haryadi Suyuti dan Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.I.K.

Penyerahan bantuan sebanyak 7 segway ini merupakan bantuan dari Walikota Yogyakarta dan segenap jajaran Manajemen PSIM Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta mengungkapan pengamanan malam tahun baru harus benar-benar menyiapkan diri sebaik-baiknya dan antisipasi gangguan kamtibmas saat malam tahun baru.

Ia juga menyebutkan malam tahun baru 2020 juga bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang harus dilakukan pengamanan yang ketat.

Sementara Walikota Yogyakarta berpesan kepada personel Polresta Yogyakarta dalam pengamanan malam tahun baru harus menjaga fisik dan stamina karena harus berjaga sampai Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo meninggalkan wilayah Yogyakarta.

Dalam akhir amanatnya, Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Walikota Yogyakarta dan segenap jajaran Manajemen PSIM Yogyakarta atas bantuan sebanyak 7 Segway kepada Polresta Yogyakarta.

"Segway ini tentu sangat membantu dalam kami melaksanakan tugas Kepolisian ke depan dengan akses kemudahan utuk pelayanan kepada masyarakat" jelasnya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel