Jadi Irup Upacara, Petugas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Murid SD Negeri Ngampilan


Ngampilan-Bertempat di halam SD Negeri Ngabean  Kanit Binmas Polsek Ngampilan Iptu Pujiarto, Bhabinkamtibmas kelurahan Notoprajan Aiptu Suyono dan Staf Binmas Polsek Ngampilan Bripda Endar dan Bripka Apco melaksanakan Upacara Bendara, dengan Irup Upacara oleh Kanit Binmas Polsek Ngampilan Iptu Pujianto,Senin(13/01/2020)

Dalam Upacara bendera ini Kanit Binmas Polsek Ngampilan memberikan amanat kepada para peserta Upacara, yang bertujuan untuk menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Iptu Pujianto menekankan agar anak-anak berhati-berhati apabila pulang dan pergi kesekeloh, apabila dijemput oleh orang yang tidak dikenal jangan mau karena sudah pernah terjadi kasus penculikan terhadap anak-anak.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah di Wilayah Hukum Polsek Ngampilan adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli anak. Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Ngampilan.

Pages