Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakapolresta Yogyakarta : Terima Kasih Pelaksanaan Ops Lilin Progo 2019


Yogyakarta- Jajaran personel Polresta Yogyakarta melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman depan Mapolresta Yogyakarta pada Selasa Jumat (17/1/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK. upacara digelar dalam rangka memupuk tanggung jawab pengabdian terhadap institusi Polri dan sebagai wujud pembinaan disiplin personel Polri.

Dalam amanat Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK. yang disampaikan oleh Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para personel yang telah melakasanakan tugas dengan baik.

Pelaksanaan Operasi Lilin Progo 2019 dalam hal ini pengamanan kegiatan perayaan natal dan tahun baru 2020 telah terlaksana dengan aman dan tertib.

"Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas secara profesional, semangat tinggi dan memegang teguh prinsip bahwa Polri adalah pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," ucap Wakapolresta Yogyakarta.

Wakapolresta Yogyakarta berpesan agar personel selalu siap dengan semakin banyaknya tantangan yang akan kita hadapi yang tentunya sangat kompleks dengan beraneka ragam budaya di masyarakat dapat mempengaruhi situasi kamtibmas. Maka dari itu profesionalisme Polri sangat dibutuhkan umtuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sangat kompleks.

Di akhir amanatnya Wakapolresta Yogyakarta berpesan kepada para personel untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan profesional, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, antisipasi perbedaan suku dan ras, tingkatkan giat operasional antisipasi kejadian terorisme dan tingkatkan penjagaan mako serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masarakat.