Saturday 29 January 2022

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Kelompok Tani Hidroponik PKK Kelurahan Warungboto

 


Umbulharjo - Imbauan Kamtibmas merupakan suatu upaya Polri untuk menyarankan dan mengarahkan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa secara bersama sama menjaga keamanan, sudah merupakan kewajiban bagi Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoordinasi dengan seluruh warga Masyarakat itu sendiri dalam menjaga keamanan wilayah binaannya.

Begitu juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Aipda Tri Hartanto bersama Babinsa melaksanakan sambang ke kelompok tani Hidroponik PKK Rt 34, Jum'at (28/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan terhadap Ibu-ibu PKK dengan budayakan 5M guna memutus penyebaran virus corona.

Dari ibu PKK juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan memberikan arahan tentang kamtibmas.

"Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaan masing masing guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat," ujar Aipda Tri Hartanto.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top