Thursday 27 January 2022

Tengah Malam dan Dini Hari, Polsek Gondomanan Gelar Patroli Antisipasi Kejahatan Jalanan

 


Upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Personel Polsek Gondomanan Polresta  Yogyakarta  melaksanakan patroli malam obyek rawan kerumunan di Pasar Senthir Gondomanan dan Imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (26/1/2022).

Personel Unit Samapta Gabungan Piket Fungsi memberikan Imbauan Kamtibmas,dan memberikan Pengarahan tentang Pentingnya Patuhi protokol kesehatan 

Kapolsek Gondomanan Kompol.Andhies F Utomo,S.T.,S.I.K  mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Gondomanan dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait protokol kesehatan dan Harkamtibmas.

Sasaran saat itu di Pasar Senthir dan Lingkungannya yang Sudah Buka Aktifitasnya dengan memberikan arahan Agar selalu jaga Kesehatan kepada Pedagang dan Pembeli saat Patroli.

Kapolsek Gondomanan berharap kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek di Lain tempat  menyampaikan aturan pemerintah terkait Protokol Kesehatan, agar rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun,” pungkasnya. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top