Friday 21 January 2022

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Tegalrejo Lakukan Edukasi Prokes Dan Kamseltibcar

 


Polsek Tegalrejo Yka - Dalam upaya pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19 terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh Personil Unit Lalu Lintas Polsek Tegalrejo @polresjogja menyampaikan edukasi dan kamseltibcar kepada warga masyarakat pengguna jalan terkait protokol kesehatan yang bertempat di simpang tiga BPK Jl HOS Cokroaminoto Kelurahan Tegalrejo, Jum'at 21 Januari 2022 - 08.30 WIB.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos melalui Kanit Lalu Lintas AKP Sarwadi mengatakan untuk lebih menyentuh masyarakat, penyampaian edukasi dilakukan secara langsung sembari menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Personil menyampaikan imbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu selalu menggunakan masker saat diluar rumah, selalu mencuci tangan pakai sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas. Selain itu, Petugas juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas guna mencegah terjadinya pelanggaran dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top