Saturday 22 January 2022

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Kelurahan Suryodiningratan TA 2022

 


Mantrijeron - Bhabinkamtibmas kelurahan Suryodiningratan Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Aipda Dedi Krismayanto bersama Babinsa Koramil Mantrijeron Serka Haryana menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah di tingkat kelurahan Suryodiningratan TA. 2022 yang bertempat di Hotel Grand Palace Jl. Mangkuyudan Mantrijeron, Sabtu (22/01/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Mantri Anom Mantrijeron Bapak Affio Sunaryo, Lurah Suryodiningratan Ibu Riyan Wulandari, dinas Bapedda, dinas pariwisata, dina bagian tata laksana pemerintahan, Bagian kesra dan DP3AP2KB.

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Kelurahan binaannya masing - masing.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Krismayanto juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan berharap program -  program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

Sementara itu, Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Kapolsek juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya “tutur Kapolsek.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top