Wednesday 26 January 2022

Jaga Iman dan Kamtibmas, Polsek Mantrijeron Gelar 'Polisi Dalam Doa'

 


Mantrijeron - Dalam rangka mendoakan wilayah hukum polsek mantrijeron polresta Yogyakarta agar damai dan tentram serta mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil Polsek Mantrijeron menggelar Doa Bersama.

Doa bersama merupakan salah satu program PDD (Polisi Dalam Doa) yang digelar secara rutin setiap hari Rabu setelah melaksanakan Apel Pagi dan dilaksanakan di Aula Polsek Mantrijeron, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan doa bersama kali ini dipimpin oleh Kanit Intelkam Iptu Wanto, diawali dengan tauziah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M melalui Kasihumas Aiptu FX.Totok W mengatakan, kegiatan doa bersama ini dalam rangka meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan keikhlasan para anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota kepolisian.

" Kegiatan doa bersama ini salah satu kegiatan dalam membentuk karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Mantrijeron agar lebih meningkatkan keimanan dan terhindar dari segala bentuk pelanggaran sehingga dalam melayani masyarakat lebih humanis," Ucap Kasihumas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top