Thursday 27 January 2022

Bhabinkamtibmas Warungboto Monitoring dan Pengamanan Pemakaman Covid-19

 


Umbulharjo – Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Polsek Umbulharjo Aipda Tri Hartanto melaksanakan monitoring pemakaman jenazah Covid-19 di Makam Prajurit Jl. Glagahsari Warungboto, Umbulharjo, Kamis (27/01/2021).

Pemakaman N, wanita berusia 45 tahun ini dilakukan oleh tim pemakaman jenazah Covid-19 dari BNPB Yogyakarta, dengan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Warungboto Polsek Umbulharjo.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, almarhumah meninggal karena sakit kanker dan ginjal di RS Sardjito.

Kemudian oleh pihak rumah sakit, dianjurkan untuk dimakamkan dengan pemakaman jenazah Covid-19 karena setelah dilakukan test antigen hasilnya positif Covid-19.

“Mendengar ada informasi pemakaman Covid-19, kami langsung menuju lokasi. Dan kita dampingi prosesi pemakaman, agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap Tri Hartanto.

“Dan kami berpesan yang terpenting, kita harus untuk mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yaitu Memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain dan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun dan air mengalir, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta terhindar dari virus ini Aamiin," tandasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top