Friday 21 January 2022

Jaga Kebugaran Tubuh Personil Polsek Tegalrejo Melaksanakan Olah Raga Bersama

 


Polsek Tegalrejo Yka - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Apalagi sekarang di tengah pandemi Covid-19 saat ini, hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri untuk menjaga kesehatan guna pelaksanaan yang optimal dalam tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap anggota Polri untuk melaksanakan olahraga secara rutin satu kali dalam seminggu guna meningkatkan imunitas tubuh.

Personel Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan olahraga dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan berjalan kaki keliling perkampungan, Jum’at 21 Januari 2022 - 08.15 WIB usai melaksanakan apel pagi.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos mengatakan “Kegiatan olahraga dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh, di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kebugaran tubuh tetap harus terjaga guna selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu dapat menumbuhkan semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top