Thursday 27 January 2022

Saring Informasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Patangpuluhan Gelar Silaturahmi ke Warga

 


WIROBRAJAN- Bhabinkamtibmas Kelurahan Patangpuluhan Aipda Maryono Kamis siang(27/1/22) melakukan sambang warga di  RT 21 RW 04 sekaligus sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga di wilayah binaan.

Dalam setiap kunjungan menyambambangi warga,bhabinkamtibmas Patangpuluhan Aipda Maryono tidak lupa selalu menerapkan 3S,yaitu senyum,salam dan sapa kepada setiap warga yang disambangi.

Di dalam sambang hari inipun bhabinkamtibmas Patangpuluhan itu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayahnya,agar tidak menjadi pengidap Covid19.

Dan berharap bahwa warga selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan laju Covid19 yg kembali mulai meningkat jumlahnya di kota Yogyakarta ini.Semoga dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan himbauan yang terus-menerus,tidak terjadi lagi lonjakan penderita Covid19 di wilayah Yogyakarta. Demikian ucap dan harapan pak bhabinkamtibmas Patangpuluhan Aipda Maryono.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top