Thursday 27 January 2022

Pantau Wilayah, Polsek Kotagede Sambangi Sejumlah Lokasi

 


Kotagede - Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas  guna antisipasi gangguan Kamtibmas serta himbauan terkait Protokol Kesehatan ,Kamis (27/01)

Pada kegiatan Patroli tersebut mulai dilaksanakan pada pagi hari tepatnya pukul 08.30 wib tersebut yaitu Pengamanan dan Pemantauan Vaksinasi di PKU Muhamadiyah Kotagede.dan dilanjutkan giat Patroli di sejumlah kawasan Kemantren Kotagede.
 
Dalam kegiatan tersebut difokuskan pada beberapa kawasan Keramaian serta ditempat tempat keramaian lainnya guna  memantau situasi kamtibmas serta menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan.

Patroli wilayah ini dipimpin oleh Aiptu Dadang Tri tersebut  bertujuan untuk menciptakan rasa aman ,nyaman serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Prokes kepada warga Masyarakat.

Patroli Harkamtibmas dilanjutkan diwilayah Kotagede seperti di sepanjang Jl Gedongkuning ,Jl Rejowinangun dan Jl ngeksigondo .

" Kegiatan Patroli ini  sebagai upaya dalam mencegah gangguan Kamtibmas serta himbauan terkàit Protokol Kesehatan," ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top