Wednesday 26 January 2022

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas Unitsamapta Polsek Tegalrejo Laksanakan Patroli Malam

 


Polsek Tegalrejo Yka - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalrejo @polresjogja Personil Polsek Tegalrejo melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah malam ke beberapa tempat, Selasa 25 Januari 2022 - 21.00 WIB.

Unitsamapta Polsek Tegalrejo rutin melaksanakan patroli malam ke beberapa lokasi yang rawan akan kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalrejo, selain itu patroli malam tersebut juga untuk mengawasi kepatuhan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan bagi warga masyarakat guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

Selain itu, dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan melakukan aksinya tersebut.

Personil Unitsamapta Polsek Tegalrejo pada kesempatan itu juga kembali menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang ditemui yaitu selalu gunakan masker dan hindari kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran / paparan Covid-19.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya guna menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat maupun cegah tangkal penyebaran / paparan Covid-19 di tengah masyarakat, "tuturnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top