Tuesday 25 January 2022

Kapolsek Mantrijeron Hadiri Pembukaan 'Operasi Pasar Minyak Goreng Kota Yogyakarta'

 


Polsek MG - Guna menyiasati harga minyak goreng yang cukup mahal di wilayah Yogyakata di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan Yogyakarta Kanit Binmas Iptu Mayar mewakili Kapolsek Mergangsan menghadiri undangan acara "Operasi Pasar Minyak Goreng Kota Yogyakarta" yang diadakan oleh Disperindag Provinsi D.I Yogyakarta kerjasama dengan dinas perdagangan Kota Yogyakarta. Selasa 25/1/2022.

Rencana operasi pasar minyak goreng tersebut sudah dikoordinasikan dengan seluruh kecamatan di Kota Yogyakarta. Kuota yang diterima akan dibagi merata untuk 14 kecamatan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wawali Kota Yogyakarta Bapak Drs. Heroe Purwadi, M.A., Kepala Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, Kepala Pertahanan Pangan, Kepala Dinas Kominfo Kota Yogyakarta, Forkopimka Kemantren Mergangsan dan Perwakilan Warga Masyarakat ditiga Kelurahan. 

Ditempat terpisah Iptu Mayar menyampaikan kegiatan tersebut di buka oleh Bapak Wawali Kota Yogyakarta dengan memberikan sambutan kepada warga Mergangsan agar masyarakat tidak diperbolehkan memborong atau menimbun minyak dan untuk stok minyak dengan harga Rp 14.000,- sampai dengan bulan Juli 2022 sesuai surat edaran dari Menteri Perdagangan, kemudian untuk pembelian minyak diberikan kepada warga Mergangsan ditiga Kelurahan dan sampel di berikan oleh Bapak Wawali kota Yogyakarta.

Operasi pasar minyak goreng yang digelar pemerintah merupakan upaya menstabilkan harga di pasaran yang kini meroket, maka yang bisa kita lakukan adalah dengan bagaimana kita bisa menahan, agar harga minyak goreng itu tidak naik dan harapannya masyarakat bisa terbantu dengan adanya operasi pasar yang digelar pemerintah. tutur Iptu Mayar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top