Saturday 29 January 2022

Polisi dan PMI Evakuasi Pria yang Ditemukan Meninggal di Pasar Kembang

 


Yogyakarta - Petugas kepolisian dari Polsek Gedongtengen, Unitidentifikasi Satreskrim Polresta Yogyakarta dan PMI Kota Yogyakarta melakukan evkuasi terhadap salah seorang pria yang diketemukan meninggal dunia di kawasan Pasar Kembang (Sarkem) Yogyakarta, Kamis (27/1) sore.

Kasihumas Polresta Yogyakarta mengatakan pria berinisial TT (62) warga Kalurahan Kemantren, Umbulharjo, Yogyakarta ini ditemukan tewas di Sarkem saat tengah melakukan hubungan intim dengan “sang pujaan hatinya” ditempat tersebut.

Awalnya, sekira pukul 15:00 WIB korban datang bersama rekannya berinisial RA (29) ke Sarkem dan menyewa kamar Cafe Pantura JI. Sosrowijayan No.76, Sosromenduran.

“Sekira pukul 15.00 WIB korban bersama RA cek in di kamar lantai atas cafe Pantura. Menurut keterangan RA saat bersamanya korban terlihat baik dan sehat,” kata Kasubag Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja, Kamis malam 27 Januari 2022.

Menurut Timbul, setelah berada dikamar sekitar 20 menit dan melakukan hubungan intim dengan SE (51) yang merupakan salah satu PSK disana korban tiba-tiba saja ambruk.

“Korban dan RA datang bareng ke Sarkem. Lantas, korban ngamar bersama satu orang disana berinisial SE (51). Menurut SE saat berhubungan intim korban posisinya diatas. Keduanya sempat melakukannya hubungan intim kurang lebih 7 menit,” ucapnya.

Diungkapkan Timbul, korban belakangan diketahui kelahiran Osaka Jepang dan tinggal di kawasan Umbulharjo.

“Setelah berhubungan intim korban langsung ambruk menindih RE. Ia pun mencoba membangunkannya. Namun, korban yang sudah bersuara ngorok. Karena korban sudah tidak bergerak kemudian SE turun ke lantai bawah meminta pertolongan,” jelasnya.

“Sekira pukul 15.40 WIB salah satu warga Sarkem mendatangi Polsek Gedongtengen untuk melaporkan kejadian tersebut. Akhirnya, sekira pukul 17.20 WIB Tim Dokkes Bhayangkara dan PMI Kota Yogyakarta datang ke TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban,” pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top