Monday 24 January 2022

Bhabinkamtibmas Dampingi Puskesmas Tegalrejo Tinjau Warga Sakit Dan Imbauan Prokes

 


Polsek Tegalrejo Yka - Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, khususnya Kepolisian Sektor Tegalrejo jajaran @polresjogja dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi agar tetap kondusif disetiap wilayah binaannya.

Senin 24 Januari 2022 - 11.30 WIB Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener Aiptu Binarto mendampingi tim tenaga kesehatan @puskesmas_tegalrejo melaksanakan peninjauan wilayah dimana warganya banyak yang sakit diare.

Selanjutnya tim nakes Puskesmas Tegalrejo melakukan pengecekan door to door terkait laporan warga masyarakat yang sakit. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sampaikan kepada warga agar tetap disiplin protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 dengan 3M memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Joko Sumarah, S.Sos menyampaikan “Bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke pemukiman penduduk merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di wilayah binaannya.”

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top