Thursday 27 January 2022

Bhabinkamtibmas Tegalpanggung Distribusikan Bansos ke Warga Sekitar Penginapan Omah Mburi

 


Danurejan — Penginapan Omah Mburi menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan bahan makanan pokok kepada warga sekitar penginapan. 

Program yang rencananya dilaksanakan rutin tiap bulan tersebut diselenggarakan di Penginapan Omah Mburi Tukangan Rt 34 Rw 07 Tukangan Tegal Panggung Danurejan Yogyakarta.

General Manager Penginapan Omah Mburi Rushartono mengatakan bahwa pembagian sembako ini hadir sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, sekaligus menjadi simbol dari komitmen manajemen untuk selalu berbagi dengan warga sekitar penginapan. 

“Meskipun kegiatan kali ini kita masih dalam kondisi pandemi, hal tersebut hendaknya tidak mengurangi niat kita untuk tetap bersedekah dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya , Kamis (27/1/2022). 

Manajemen penginapan juga menjalin kerjasama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Panggung Polsek Danurejan Aipda Dwi Cipto Nugroho sebagai mitra Kamtibmas dalam kesempatan kegiatan ini.

Kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan dengan mengikuti Standar Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kewajiban menggunakan masker dan penerapan physical distancing tetap diberlakukan semaksimal mungkin ,ujar Aipda Dwi Cipto.

“Diharapkan dengan adanya pembagian sembako bagi warga sekitar, kita dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk senantiasa berbagi dimanapun kita berada, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan yang yang berlaku. Dan semoga lebih banyak lagi masyarakat yang berpartisipasi dalam aksi sosial, untuk membantu masyarakat lainnya yang membutuhkan dengan cara berbagi dan bersedekah,” tambahnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top