Wednesday 23 March 2022

Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah di Pasar Legi Kotagede

 


Kotagede - Bhabinkamtibmas kelurahan Purbayan Polsek Kotagede Aipda Suwarno Melaksanakan monitoring kesediaan minyak goreng curah di kios di Pasar Legi Kotagede, Rabu(23/03/22). 

Dalam kegiatan tersebut Aipda Suwarno selain melaksanakan kegiatan monitoring, sambang warga juga melaksanakan himbauan kamtibmas serta himbauan terkait  penerapan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penularan covid 19.Hal tersebut untuk menekan dan tidak terjadi peningkatan penyebaran covid 19 tersebut. Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan sekira pukul 09.00 wib. 

Dalam mencegah hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Purbayan juga melaksanakan himbauan dan pengawasan kepada warga masyarakat baik dalam kegiatan sehari hari maupun dalam kegiatan hajatan sosial warga.agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, demikan seperti yang disampaikan Aipda Suwarno di sela sela kegiatan dipasar legi tersebut. 

Ditempat lainnya Bhabinkamtibmas Prenggan Bripka Aprilia R .Melaksanakan kegiatan pantauan bahan pokok khusus minyak goreng curah dan Kemasan di toko sembako di Jln.Kemasan, Prenggan, Kotagede.

Sedangkan  Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan melaksanakan kegiatan yang sama di toko kelontong diJl. Rejowinangun . 

"Setiap kegiatan kita selalu menghimbau dan menekankan pentingnya menjaga Kamtibmas dan Himbauan dalam penerapkan Protokol kesehatan, "ungkap Aipda Bandang Setiawan dalam kegiatan sambang warga tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top