Monday 28 March 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Tegalrejo Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Karangwaru

 


Pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022 pukul 09.30 WIB di pasar tradisional Karangwaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Bripka Rengga Endyka melaksanakan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng curah yang ada di pasaran.

Adapun hasil dari monitoring ketersediaan minyak goreng curah yang ada di pasar tradisional Karangwaru, 

1. Warung atau lapak Bapak Siswantoro kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini hingga pukul 09.30 WIB masih di gudang Lestari mengantri untuk membeli minyak goreng curah dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 20.000,-. Hasil dari antri dan membeli minyak goreng curah pada hari Minggu 27 Maret 2022 kemarin mendapatkan sebanyak 15 Kilogram dan saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Bapak Siswantoro dari hasil antri dan membeli kemarin masih tersisa sebanyak 4 Kilogram. 

2. Warung atau lapak Ibu Satiyah kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini mendapatkan minyak goreng curah dari gudang lestari sebanyak 15 Kilogram  dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 20.000,-. Hingga saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Ibu Satiyah masih sebanyak 6 Kilogram.

3. Warung atau lapak Ibu Maryati kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini hingga pukul 10.00 WIB masih di gudang Lestari mengantri untuk membeli minyak goreng curah dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 18.000,-. Hasil dari antri dan membeli minyak goreng curah pada hari Minggu 27 Maret 2022 kemarin mendapatkan sebanyak 15 Kilogram dan saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Ibu Maryati dari hasil antri dan membeli kemarin masih tersisa sebanyak 2 Kilogram.

Kegiatan tersebut telah selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top