Monday 28 March 2022

Patroli Wilayah, Polsek Umbulharjo Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

 


Umbulharjo - Polsek Umbulharjo lakukan kegiatan pengecekan persediaan minyak curah yang ada di pasar dan toko sembako di wilayah Umbulharjo, Senin (28/03/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk cek persediaan dan pendistribusian dari distributor kepada pedagang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Umbulharjo Kompol A. Setyo Budiantoro, S.H, Kanit Reskrim Polsek Umbulharjo AKP Nury Aryanto, S.H, M.H, Kanit Binmas Iptu Maslani diikuti oleh Panit Binmas Aiptu Sukamto, beserta Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Umbulharjo.

Untuk tempatnya di Pasar Induk Giwangan Umbulharjo Yogyakarta dan toko sembako Jl. Prof. Dr. Soepomo.

Untuk warung Ibu Samiasih Minyak Curah dapat 2 dligen yang biasanya dapat 20 dligen, dengan harga jual Rp.18.000,-/liter dan kulakan Rp. 14.000,-/liter, sedangkan untuk minyak kemasan stok banyak harga rata-rata Rp. 25.000/liter.

Untuk di toko sembako Ibu Fatimah Jln Prof Dr Soepomo No 96 warungboto untuk minyak goreng curah sawit ada stok 10 liter di dapat dari Pasar sentul Pakualaman dengan harga Rp 20.000 ,-/liter di Jual Rp 21.000,-/liter dan untuk minyak goreng kemasan 6 botol merk Hemart di jual dengan harga Rp 25.500 perbotol isi 1 liter.

Untuk kegiatan berlangsung lancar dan aman serta berikan imbauan kepada pemilik warung agar jangan menimbun serta jangan menaikan harga diatas rata-rata.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top